Jumat, 12 Agustus 2016

SWADAYA JALAN KARANG PACI DITAMBAL RAKYAT, MAAF PERJALANAN ANDA TERGANGGU

Merasa jalan Karang Paci di depan rumah Ketua RT 01 dan depan kuburan rusak parah sejak lebih setahun lalu maka timbul ide untuk mencornya. Ide ini asli dari rakyat, dana milik rakyat dan dikerjakan secara swadaya oleh rakyat. Kisah demi surah antar tetangga ...., diputuskan hari Jum'at malam tanggal 12 Agustus 2016 dilaksanakan pekerjaan cor-coran ini. 
.
Datanglah 2 (dua) ret pasir, beberapa karung kerikil, kerangka besi 16 dan beberapa zak semen. Berkumpulah 10 (sepuluh) pemuda dan orang dewasa untuk bekerja menyumbangkan tenaga. Pekerjaan cor-coran pun sudah dilakukan. Semoga malam ini juga selesai sebelum tengah malam.
.
Alhamdulillah.., rakyat Karang Paci yang terdiri dari para pedagang, tukang beca, kuli angkut, kuli bangunan, penjual ayam dan tukang sampah..., bergotong-royong mengerjakan proyek ini. Semoga bermanfaat dan bermakna, amin. 


Warga dan aparat RT 01 Kelurahan Buntok Kota meminta maaf apabila mengganggu perjalanan anda malam ini dan besok. Mudah-mudah cor-coran cepat kering dan jalan Karang Paci segera bisa dilintasi dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar