Kamis, 11 Agustus 2016

KARANG PACI by NIGHT: "SAMPAH BOTOL AIR MINERAL BERNYALA"

Kerja anak muda kreatif “Karang Paci Mania” untuk memeriahkan datangnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2016 yang akan datang kian tampak hasilnya. Malam tadi Rabu 10 Agustus 2016 pukul 11.30 WIB sudah terpasang lampu-lampu hias yang terbuat dari botol-botol bekas minuman mineral. Kayaknya jalan Karang Paci mulai berserakan dengan sampah-sampah bergelantungan yang penuh warna warni. 
.
Atas nama pengurus RT 01 mengucapkan terima kasih kepada anak-anak Karang Paci yang bersedia meluangkan waktunya untuk berbuat meskipun tetap berbagi kerja sebagai buruh angkut, penarik beca, tukang ojek, pedagang dan mata pencaharian lainnya.
.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Buntok beserta staf karena telah membantu anak-anak didalam memperindah lingkungan Jalan Karang Paci Buntok. 
.
Terima kasih terucap pula kepada warga masyarakat RT 01 terutama yang berdomisili di jalan Karang Paci atas semua partisipasi, dukungan dan bantuannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar